Acara Table Top bersama Ascott Group  

Acara Table Top bersama Ascott Group  


Izystay hadir dalam acara bertemakan “The Future of MICE in Indonesia after IKN”, yang mana Ascott group menghadirkan 60 unit hotelnya dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Acara berlokasi di Hotel Vertu Harmoni Jakarta yang merupakan salah satu unit dari Ascott.

Acara dibuka oleh Philip Barnes selaku Country General Manager Indoensia, dan dipimpin oleh Ibu Fenny Maria selaku Corporate DOS Ascott Indonesia. Adapun tamu pengisi acara yakni Ketua Umum PHRI dan Kepala Bidang Data Disparekraf. Topik utama dari talkshow mengenai masa depan MICE setelah IKN. Para narasumber beropini bahwa untuk IKN terbangun secara menyeluruh masih memakan waktu yang panjang, maka dari itu para Hotelier bisa untuk Wait and see terkait progress IKN.

Izystay bertemu dengan sales dari 30 Unit Hotel Ascott dari seluruh Indonesia, diarahkan oleh Sales Corporate Ascott, Ibu Dewi Kardina. Acara Makan siang disediakan oleh F&B dari Hotel Vertu Harmoni, yang pastinya memberikan sajian makanan dengan cita rasa spektakuler. Pada penghujung acara, kami diberikan Goodie bag yang berisikan pamflet dan souvenir dari beberapa Unit Hotel Ascott.
 








Other Blog
PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU
PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU
Wednesday, 14 July 2021 14:02 WIB
Pemerintah menyiapkan skenario untuk memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mencapai 4-6 minggu. Hal ini dilakukan mengingat adanya risiko pandemi Covid-19 yang masih tinggi, khususnya varian baru atau delta.
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
Thursday, 05 August 2021 14:30 WIB
Bila membicarakan kota Medan, telah pasti tidak lepas dari bahasan wisata, makanan ciri khas, sampai oleh-olehnya. Nah, kecuali nikmati keindahan wisata serta bermacam menu makanannya di salah satunya kota di Indonesia ini, pasti kamu akan memikir untuk membawakan oleh-oleh ciri khas Medan untuk oleh-oleh buat keluarga, saudara, serta rekan.
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Friday, 18 October 2019 07:22 WIB
Kabupaten Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terkenal dengan tempat wisatanya, diantaranya wisata pantai yang menjadi tujuan wisata paling utama, salah satunya ada Pantai Madasari yang berada di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.
Hotel Modern bernuansa Minang
Hotel Modern bernuansa Minang
Friday, 28 July 2023 09:51 WIB
Terletak di Kota Batu, menghadap Gunung Arjuna, Hanoman Hotel dibangun dengan pendekatan unik dan berbeda, dari segi luar atau eksterior bangunan hotel ini atapnya seperti rumah Gadang tradisional Minang namun dalamnya estetik dengan sentuhan modern.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?