Izystay User Gathering 2024

Izystay User Gathering 2024

Jakarta, 25 April 2024  –  IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali Kedua di tahun 2024 berlokasi di Warung Tekko, Pasar Festival Kuningan, Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, dan IzyStay Business Partner (IBP).

Gathering dibuka oleh Pak Wiwik Suprapto selaku Corporate General Manager dengan pembacaan do’a, dan disambut oleh Director, Ibu Juke Sjukriana untuk memberikan sambutan.

Gathering berlangsung akrab dan santai antara User dan Meeting Consultant (MC) IzyStay dalam mendiskusikan Event di semester kedua untuk Calendar Event 2024 dari para User. IzyStay akan berkontribusi dalam membantu menyelenggarakan Event maupun Perjadin, dengan 1700 Hotel di seluruh Indonesia. Para Meeting Consultants (MC) siap membantu User dalam mewujudkan terselenggaranya acara dengan baik dan lancar, sesuai dengan slogan IzyStay yakni “Make Meeting Easy”.

Adapun User Gathering diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara IzyStay dengan User baru maupun lama. Serta diharapkan mampu memberikan kebutuhan dari Event & Perjadin di Sepanjang tahun Calendar Event 2024 dari masing-masing User.
 








Other Blog
Acara Table Top IHSC di Kemang
Acara Table Top IHSC di Kemang
Thursday, 22 June 2023 14:01 WIB
Jakarta, 19 Juni 2023 – IzyStay For Meeting menghadiri undangan event Booker Gathering yang diselenggarakan oleh Indonesian Hotel Sales Community (IHSC) yang bertempat di Hotel Park Regis Arion, Kemang Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Hotel dari beberapa daerah di penjuru Indonesia seperti Bali, Jember, Malang, Jogja, dan Padang. Turut serta mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, EO, dan Travel Agent.
Resep Milk Bun yang lagi Viral
Resep Milk Bun yang lagi Viral
Thursday, 06 June 2024 14:37 WIB
Milk Bun Thailand yang belakangan lagi Viral di Indonesia. Yup makanan penutup yang berasal dari Thailand ini kerap dibeli melalui Jasa titip (Jastip) dari warga negara Indonesia yang sedang berkunjung ke Thailand.
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
Monday, 26 July 2021 15:19 WIB
Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
Wednesday, 14 July 2021 14:08 WIB
Arsenal memulai jadwal musim ini dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Hibernian di Easter Road kota Edinburgh. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memang menyiapkan sejumlah uji coba menjelang Liga Inggris dimulai, salah satunya adalah dengan tim Divisi Utama SKotlandia Hibernian.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?