Rekomendasi 5 Drakor versi Izystay

Rekomendasi 5 Drakor versi Izystay

Bingung mau ngapain di akhir pekan? Ngga usah khawatir Izystay punya rekomendasi Drama Korea yang dapat kalian tonton selama akhir pekan! Jangan lupa siapkan cemilan nya juga ya untuk menemani tontonan drakor kalian


1.    Connection

Drama Korea berjudul Connection dibintangi oleh Ji Sung sebagai Jang Jae Kyung dan aktris Jeon Mi Do berperan sebagai Oh Yoon Jin. Mengusung genre crime thriller, menceritakan mengenai Jang Jae Kyung berprofesi sebagai detektif lihai di unit narkotika.

Sedangkan Oh Yoon Jin bekerja sebagai reporter di Ahyun Economic Daily. Berdasarkan trailer drama, diperlihatkan kehidupan Jang Jae Kyung berubah setelah ia diserang dari arah belakang dan dipaksa menjadi pecandu narkoba.

Drama Connection telah tayang dalam 14 episode sejak 24 Mei lalu. Selain Ji Sung dan Jeon Mido, drama ini turut diperankan oleh Kwon Yul dan Kim Kyung Nam.

2. Miss Night and Day

Drakor Miss Night and Day cocok menjadi tontonan untuk teman-teman yang suka genre romcom (romantic comedy)  Drakor ini bercerita tentang seorang wanita muda yang sedang mencari kerja yang tiba-tiba terjebak dalam tubuh seorang wanita dewasa.

Dilansir dari Soompi, Miss Night and Day diperankan oleh Jeong Eun Ji sebagai Lee Mi Jin, seorang pencari kerja usia 20-an. Lee Mi Jin tiba-tiba berubah menjadi wanita usia 50-an saat matahari terbit.

3. The Whirlwind

Drama Korea selanjutnya adalah The Whirlwind, diperankan oleh Sol Kyung Gu dan aktris ternama Kim Hee Ae. Drakor ini tayang perdana di Netflix pada 28 Juni 2024.

The Whirlwind menceritakan tentang konflik antara Perdana Menteri Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) dan Wakil Perdana Menteri untuk Bidang Ekonomi, Jeong Soo Jin (Kim Hee Ae).

Ketegangan drama memuncak ketika perdana menteri memutuskan untuk membunuh presiden. Hal tersebut memicu konflik sengit yang mengancam negara.

4. Dare to Love Me

Drakor yang satu ini bergenre komedi romantis, kali ini Dare to Love Me, diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Bercerita tentang kisah cinta antara Shin Yoon Bok (diperankan oleh Kim Myung Soo) dan Kim Hong Do (Lee Yoo Young).

Shin Yoon Bok adalah seorang cendekiawan abad ke-21 dari desa Seongsan. Dia sangat meyakini nilai-nilai Konfusianisme. Sementara Lee Yoo Young yang ceroboh merupakan guru seni dari Yoon Bok.

5. Hierarchy

Terakhir dalam daftar ini ada drama Korea remaja yang penuh konflik berjudul Hierarchy. Kisah percintaan, perundungan hingga misteri kematian salah satu siswa disuguhkan oleh drama ini.

Drakor dengan setting lokasi di suatu sekolah elit bernama Jooshin High School yang memiliki siswa dari kalangan sosial tingkatan atas, sekelas anak-anak konglomerat.

Sutradara Bae Hyeon Jin mengatakan dalam produksi digunakan elemen struktural sebagai metafora tentang keadaan di sekitar karakter.

"Mulai dari bangunan tua yang mencerminkan kebanggaan dan tradisi sekolah, hingga tangga-tangga yang mewakili hierarki di Jooshin," terangnya.








Other Blog
Pedoman Saat Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19 Tanpa Gejala
Pedoman Saat Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19 Tanpa Gejala
Thursday, 03 February 2022 10:01 WIB
Pasien Covid-19 varian Omicron yang diperbolehkan isolasi mandiri adalah mereka yang berusia kurang dari 45 tahun, positif Covid-19 tanpa gejala, dan tak memiliki riwayat penyakit penyerta. Tak hanya itu, tempat isolasi mandiri rumah juga wajib mendukung dengan ketentuan salah satunya dapat isoman di kamar terpisah dengan anggota keluarga lain.
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
Thursday, 22 July 2021 13:35 WIB
Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Kegiatan ekonomi akan diperlonggar pada 26 Juli 2021 jika indikator rata-rata penambahan kasus positif Covid-19 harian menunjukkan perbaikan.
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Monday, 01 March 2021 07:51 WIB
Istana Kepresidenan Bogor merupakan salah satu dari enam istana kepresidenan yang berada di Indonesia. Saat ini Istana Kepresidenan Bogor digunakan untuk tempat tinggal keluarga Presiden Joko Widodo sekaligus digunakan untuk menyambut tamu-tamu dari negara lain.
Resep Avocado Toast Menu Sarapan Terbaik
Resep Avocado Toast Menu Sarapan Terbaik
Thursday, 12 October 2023 13:49 WIB
Siapa yang ngga tahu seberapa sehatnya memakan Alpukat dalam keseharian, buah yang satu ini kaya akan gizi, isi kandungannya protein, lemak, vitamin, mineral, dan juga karbohidrat.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?