Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay

Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay

Secara bahasa arti isoman adalah isolasi mandiri. Kata ini semakin populer sejak masa pandemi covid-19. Nah, Sekarang kami dari Izy Stay ingin menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
Untuk harga paket Isoman yang tersedia di Izy Stay mulai dari harga 1.000.000/permalam dan paket sudah termasuk Telemedis Konsultasi Dokter, Paket Obat Covid-19, Makan 3x sehari (Makan Pagi, Siang dan malam), Suplemen , dll.
Cara untuk reservasi Isolasi mandiri by Izy Stay bisa melalui aplikasi Izy Stay atau melalui website resmi Izy Stay di www.izystay.com  , Sesudah Anda masuk di halaman utama aplikasi Izy Stay atau websitenya Anda pilih di Fitur Hotel Room sesudah itu tulis di (Hotel name or city name) dengan mengunakan kata Hotel Isoman setelah itu ada beberapa daerah yang muncul untuk dipilih sesuai daerah atau tempat Hotel yang Anda ingin Isolasi mandiri.
 








Other Blog
Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung
Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung
Thursday, 09 March 2023 14:11 WIB
Padma Hotel Bandung menawarkan pemandangan indah dengan hijaunya bukit lembah dan asrinya udara pegunungan yang spektakuler, santapan yang lezat, kamar yang elegan, dan keramahan dari para staff
Resep Soto Betawi
Resep Soto Betawi
Friday, 21 July 2023 14:39 WIB
Soto Betawi merupakan soto khas DKI Jakarta yang disajikan dengan kuah santan. Soto gurih dengan kuah santan ini berisi daging sap, jeroan sapi dan organ sapi lainnya, seperti mata sapi, dan hati. Penyajian soto betawi biasanya ditambahkan dengan tomat, seledri, bawang goreng, dan emping. Dimakan panas dengan nasi hangat, sambal, jeruk nipis dan acar, soto ini pun semakin sedap disantap. Siapapun amat menyukai masakan ini, cocok untuk pecinta makanan berkuah yang gurih.
Resep Croffle manis dan legit
Resep Croffle manis dan legit
Saturday, 22 June 2024 09:07 WIB
Makanan pencuciĀ  mulut yang sempat viral beberapa waktu yang lalu, Croffle merupakan singkatan dari Croissant Waffle yang merupakan makanan pencuci mulut khas Perancis.
Seni Mural di Hotel
Seni Mural di Hotel
Thursday, 15 June 2023 14:05 WIB
De Braga by ARTOTEL adalah destinasi hotel dengan gaya yang nyentrik dan bergaya sentuhan mural di dinding maupun tema kamar tiap tipe yang menggabungkan nilai sejarah, suar arsitektur dari harul karya seniman lokal kebanggaan Bandung. 7 seniman kontemporer modern berbakat menanamkan gaya, desain, dan karya seni pribadi mereka di bawah lapisan perak yang sama: Botani. Dikenal sebagai kota bunga dan perkebunan teh & kopi berhektar-hektar di masa lalu, semangat kreatif ini berkolaborasi untuk membawakan Anda perjalanan berseni ke masa lalu.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?