Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay

Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay

Secara bahasa arti isoman adalah isolasi mandiri. Kata ini semakin populer sejak masa pandemi covid-19. Nah, Sekarang kami dari Izy Stay ingin menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
Untuk harga paket Isoman yang tersedia di Izy Stay mulai dari harga 1.000.000/permalam dan paket sudah termasuk Telemedis Konsultasi Dokter, Paket Obat Covid-19, Makan 3x sehari (Makan Pagi, Siang dan malam), Suplemen , dll.
Cara untuk reservasi Isolasi mandiri by Izy Stay bisa melalui aplikasi Izy Stay atau melalui website resmi Izy Stay di www.izystay.com  , Sesudah Anda masuk di halaman utama aplikasi Izy Stay atau websitenya Anda pilih di Fitur Hotel Room sesudah itu tulis di (Hotel name or city name) dengan mengunakan kata Hotel Isoman setelah itu ada beberapa daerah yang muncul untuk dipilih sesuai daerah atau tempat Hotel yang Anda ingin Isolasi mandiri.
 








Other Blog
5 Tempat Wisata Favorit di Bali
5 Tempat Wisata Favorit di Bali
Friday, 19 May 2023 09:39 WIB
Bagi teman-teman yang berencana untuk liburan ke Bali tapi belum punya rekomendasi tempat-tempat wisata, nah kalian wajib cek rekomendasi tempat-tempat berikut!
KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO
KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO
Wednesday, 28 July 2021 15:28 WIB
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon mendapat perlawanan keras dari pasagan Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-lin, di partai ketiga babak penyisihan grup A cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding di Mushasino Forest Plaza, Selasa (27/7/2021) itu, Kevin / Marcus dipaksa untuk bermain tiga gim sebelum akhirnya menyerah 18-21, 21-15, 17-21.
CARA MENGETAHUI SATURASI OKSIGEN NORMAL PADA tTUBUH
CARA MENGETAHUI SATURASI OKSIGEN NORMAL PADA tTUBUH
Friday, 23 July 2021 16:18 WIB
Saturasi oksigen adalah salah satu hal yang perlu dipantau. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui besarnya kadar oksigen dalam jaringan dan organ.
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
Wednesday, 09 February 2022 09:23 WIB
Berlibur ke Kota Bandung, bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang berlibur on a budget bersama orang-orang terkasih. Kali ini Izystay akan memberikan destinasi wisata edukasi di Bandung yang patut Anda kunjungi bersama anak-anak. Dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata belanja hingga wisata edukasi.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?